Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Warung Remang-Remang Eksis Beroperasi Di Siak Hulu Aparat Tutup mata
Jumat, 28-01-2022 - 20:49:02 WIB
TERKAIT:
   
 

SIAK HULU, OPSINEWS.COM-

Walaupun sudah berapa kali diberitakan dimedia terkait
Warung remang-remang di wilayah Siak hulu, Kab kampar masih tetap eksis beroperasi, yang diduga Tak tersentuh hukum,  diduga pemerintah setempat dan Aprat penegak hukum tutup mata dan kuping, Alias pura-pura tidak Tau.

LSM gerak angkat bicara terkait Warung remang- remang yang sudah Viral, kita menduga pemerintah dan Aparat hukum setempat lemah dalam menertipkan wilayahnya, kita berhapap agar bisa menertipkan Wilayah Siak Hulu ini, bebas dari Segala penyakit masyarakat (PEKAT) tegas Emos.

Menurut informasi dari pihak warga mengatakan sudah berapa kali didatangi oleh satpol PP terkait aktifitas Keberadaan Warung Remang-remang ini dan sampai sekarang terlihat warung remang- remang yang masih buka seperti dilokasi sepakat Ujung, RT 02/RW 01, jln Banjar Dolok RT 01/RW 05, dusun 3 Desa Baru. RT 06/RW 01 Dusun 01 Pandau Makmur, Desa Pandau Jaya, yang berbatas desa baru dengan desa pandau jaya. diduga para pemilik warung remang - remang menyediakan wanita penghibur serta menjual Miras seperti Anggur Merah, dan Bir. disetiap warung remang - remang terlihat di ramaikan dengan cewek -cewek seksi agar menarik perhatian para pria hidung belang dan menemani sambil berjoget. padahal Kampar ini dijulukan dengan Kota Serambi Mekah.

kepala dusun 01 Edi Candra menyampaikan kepada media ketika ditelepon melalui telepon saluler miliknya dengan Nomor 08217457**** mengenai keberadaan warung remang-remang diwilayahnya
Mengatakan kami dari pihak aparat desa, mulai dari RT, RW, kadus maupun dari bhbinsa  sudah berapa kali kami turun kewarung itu yang berada dilingkungan RT 06  RW 01 Dusun 01 untuk menegur agar jangan diteruskan lagi kegiatan warung remang -remang ini. namun para pemiliknya tidak menghiraukan.
Warga setempat yang berinisial Gl mengatakan kepada media ini, kita setuju warung remang- remang ditutup dgn secepatnya.29/12/21.

Salah seorang pemilik Warung  yang sudah menutup warungnya inisial KR menceritakan kepada media, mengatakan.
Warung saya sudah saya tutup bang karena perintah dari Kapolsek Siak hulu, yang disampaikan melalui Suami saya, katanya ada laporan dari masyarakat tentang keberadaan warung saya, walaupun  saya mengikuti aturan atau ajuran pemerintah.

Namun ironisnya dan pertanyaan saya, apa bedanya warung saya dengan warung lain yang masih tetap buka. Sepertinya aturan dan hukum disiak hulu ini, ada pengecualian terhadap pemilik Warung Remang-Remang yang masih tetap buka atau beroperasi
Ada apa Sama pemerintah dan aparat setempat? Ucap KR kepada media.

KR, warung saya yang sudah hampir 6 bulan saya tutup sampai sekarang. Tetapi warung atau caffe lain tetap terus beroperasi, kenapa hanya warung saya yang harus ditutup, apa karna tidak ada storan saya kepada oknum aparat? warung saya itu hanya warung tuak serta untuk nyanyi dengan menggunakan musik, bukan tempat prostitusi. diwarung saya tidak pernah ada keributan atau pun yang berkelahi beda diwarung lain sering terjadi keributan bahkan perkelahian, Dan jujur memang. Saya tidak ada setoran sama siapapun, apa mungkin itu sebabnya warung saya ditutup..? Ucap KR.

Sementara Warung saya dengan warung yang lain sama kegiatannya tidak ada bedanya. Malah warung saya tutup jam 24.00 Wib. Sedang kan warung yang lain sampai pukul 04.00 Wib subuh.

Masih sumber, saya menduga warung Remang -remang yang masih tetap beroperasi itu" apa mereka punya setoran dengan aparat termasuk polsek?
Hingga warung atau Caffe yang lain itu masih tetap buka sampai sekarang.

Saya berharap kepada pihak aparat  baik aparat pemerintah seperti Satpol PP terlebih kepada aparat kepolisian untuk menertipkan warung Remang-Remang yang ada di wilayah Siak hulu ini. Agar jangan jadi imex bagi masyarakat, bahwa ada tembang pilih menertipkan tempat warung remang-remang, kalau tutup ya! Ditutup semuanya, jangan hukum itu tumpul keatas tajam kebawah. Pinta dan harap KR.

Camat Siak Hulu Rahmat Fajri. S. STP. MSi. ketika di Wawancar Oleh media ini. Mengatakan" Kita masih melakukan pendataan paling lama bulan Januari ini kita Sudah Tertipkan Semua, 03/01/22. Ternyata sangat disayangkan tidak Sesuai apa yang disampaikan Camat Kepada Media ini.
Namun dalam pantauan Media ini dilapangan tak ada perubahan masih tetap Beroperasi.

Ditempat yang berbeda ketika Media inj mengkonfirmasi Kepada Kasat Pol PP Kabupaten Kampar Nurbit Melalui Whatsapp Pribadinya Mengatakan"
Camat sedang melakukan pendataan secara menyeluruh berkaitan dengan dugaan adanya warung remang remang di wilayah kecamatan siak hulu".tegasnya. 28/01/22

Kaposek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, Sos ketika dikonfirmasi Media Melalui Whatsapp milik pribadinya hanya terlihat garis satu warna putih, terkesan  diduga sudah diblok. hingga berita ini ditayangkan.
Yg




 
Berita Lainnya :
  • Wan Abu Bakar Hembuskan Isu SARA, Edy Nasution Langsung BAPERAN, Ketua KNPI Riau Bilang ini:
  • Wartawan Liputan4.com Melaporkan DBS Ke Polres Tebing Tinggi
  • Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka S.A.P.,M.Han Resmikan Mushola Al-Ikhlas Dan Kantor Tim Intel
  • Polres Siak di sinyalir Tutup Mata & Tutup Telinga,Mafia BBM di SPBU Nomor 14.286.675 Minas Semakin Leluasa
  • Poktan Imam Hasan Lawan Bupati Tanjung Jabung Barat Dan PT. DAS Disidang PTUN Jambi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Wan Abu Bakar Hembuskan Isu SARA, Edy Nasution Langsung BAPERAN, Ketua KNPI Riau Bilang ini:
    02 Wartawan Liputan4.com Melaporkan DBS Ke Polres Tebing Tinggi
    03 Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka S.A.P.,M.Han Resmikan Mushola Al-Ikhlas Dan Kantor Tim Intel
    04 Polres Siak di sinyalir Tutup Mata & Tutup Telinga,Mafia BBM di SPBU Nomor 14.286.675 Minas Semakin Leluasa
    05 Poktan Imam Hasan Lawan Bupati Tanjung Jabung Barat Dan PT. DAS Disidang PTUN Jambi
    06 Kasus SPPD Fiktif Tahun 2016 Zaman Muflihun Segera di Bongkar, TFT Saja Masuk Penjara!
    07 Tugu PON Hilang Tanpa Jejak, Ketua KNPI Riau: "di Bangun Pada T.A: 2011, Lenyap Tahun 2024"
    08 Puluhan Pengunjuk Rasa Dikantor PDI-P Jakarta Pusat, Meminta Megawati Segera Memberhentikan Zukri Sebagai Ketua PDI-P Riau
    09 Kasus Korupsi Ratusan Milyar di Kuansing, Larshen Yunus: Proyek dari KLHK Tentang Reboisasi"
    10 PENGAJUAN 1 (SATU) PERKARA UNTUK DILAKUKAN PENGHENTIAN PENUNTUTAN BERDASARKAN KEADILAN RESTORATIF JUSTICE DISETUJUI OLEH JAMPIDUM KEJAKSAAN AGUNG RI
    11 Bupati Kasmarni: Jangan Mudah Percaya Terkait SE Penempat Tenaga Kesehatan dan Peresmian RSUD Rupat Utara 'HOAKS'
    12 KASUS PENYIMPANGAN PENGELOLAAN ANGGARAN PADA SEKRETARIAT DPRD PROVINSI RIAU PERIODE SEPTEMBER - DESEMBER 2022 AKHIRNYA DI TAHAN 1 ORANG ATAS DUGAAN TIPIKOR
    13 Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Tri Wulan IV, Pj. Walikota Tebing Tinggi Paparkan Capaian Kinerja
    14 Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan DPD Persatuan PPPKRI Kabupaten Rohil Masa Bakti 2024-2029
    15 Kasus Penipuan Warga 200 Juta Rupiah, Ketua KNPI Riau Segera Penjarakan Istri Oknum Polisi ini
    16 TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr Laksanakan Kegiatan Penyuluhuan Hukum dan Narkoba
    17 Puluhan Warga Bandar Utama Tebing Tinggi Demo Membawa Poster dari Kertas Karton Bertuliskan
    18 DPP Perindo dan Gerindra Rekomendasikan Irdian Saragih sebagai Calon walikota, Perindo Tebing Tinggi Siap All Out Untuk Menangkan
    19 Silahturahmi Dengan Pastor dan Tokoh Gereja, Iman Irdian Ajak Umat Khatolik Bersama Membangun Kota Tebing Tinggi
    20 Polres Rohul Terkesan Tak Sanggup Menangkap Mafia BBM Di Jalan Lingkar Desa Koto Tinggi
    21 Mediasi di Polresta Pekanbaru Gagal,Kasus Dugaan Penganiayaan Karyawan Hoki Sunda Lanjut
    22 Dr Isradi Zainal, M.KKK Rektor Universitas Balikpapan Hadiri Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke-3 APTISI
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik