Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Kapolres Kampar Gelar Silaturahmi dengan Wartawan, Ajak Tangkal Hoax dan Radikalisme.
Selasa, 31-08-2021 - 08:14:02 WIB
TERKAIT:
   
 

KAMPAR|OPSINEWS.COM

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, mengadakan pertemuan silatuhrahmi dengan perwakilan Insan Pers. Acara silaturahmi dengan wartawan ini digelar sambil ngopi bareng diteras Mapolres Kampar, pada Senin siang (30/08/2021).

Karna Dalam suasana Pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan saja dan tidak banyak, hal ini agar dapat diterapkannya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi ini Ketua PWI Kab. Kampar Akhir Yani SE, Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kampar Mirdas Aditya dan sejumlah wartawan media cetak, televisi serta media online dari perwakilan beberapa organisasi pers Daerah Kampar dan Riau.

Acara silaturahmi ini diawali Kata Sambutan oleh Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rekan-rekan yang telah hadir, serta permohonan maaf karena tidak bisa menghadirkan lebih banyak rekan pers karena kita masih dalam masa Pandemi.

Selanjutnya sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, yang menyampaikan salam perkenalan serta ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam pertemuan ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa Jajaran Polres Kampar telah berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, untuk itu mari dukung Polri dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas, ujarnya.

Kapolres juga mengajak Insan Pers untuk berkontribusi dalam menangkal informasi Hoax dan berperan dalam menjaga kerukunan masyarakat. Jadikan media pemberitaan untuk kemajuan bangsa, serta ikut menangkal paham radikalisme dan intoleransi serta menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, terkait penanganan narkoba Jajaran Polres Kampar sangat serius dan akan melakukan upaya maksimal untuk menanganinya, untuk itu mohon dukungannya agar kita dapat bekerja secara optimal untuk mengatasinya.

Selain itu, Kapolres Kampar juga mengajak Insan pers membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk kepentingan bangsa, seperti kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan, agar bangsa kita bisa segera bebas dari Pandemi Covid-19 ini, ujarnya.

 Pada kesempatan ini AKBP Rido yang belum genap sebulan bertugas sebagai Kapolres Kampar ini juga membuka sesi tanya jawab dan diskusi dengan wartawan yang hadir. Beberapa permasalahan dan saran yang disampaikan langsung ditanggapi oleh beliau.

Pertemuan ini juga diselingi bincang-bincang tentang berbagai hal, baik masalah harkamtibmas maupun masalah sosial kemasyarakatan. Kapolres juga memotivasi rekan-rekan pers agar rajin mencari ilmu dan menambah pengetahuan supaya kita bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, ajaknya.

Acara silaturahmi ini diakhiri kata penutup oleh Kasubbag Humas yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar atas penyampaiannya, serta ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pers. Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua, dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ujar Kasubbag Humas.

Sumber (Humas/MD)

Kr**




 
Berita Lainnya :
  • Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK), Demo Kekecewaan Terhadap Pemerintah Kota Jambi
  • Pasca Viral Gudang Penimbun BBM Subsidi di Jalan Melati, Frn Tuding Oknum TNI Pemilik Gudang Penimbun Solar Subsidi di Wilkum Polsek Tampan
  • Kapolres AKBP Andreas Tampubolon Terima Audiensi KBPP Polri Resor Tebing Tinggi
  • Penadah Hasil Curian Arang Batok Kelapa Warga Desa Pon, Telah Diamankan dan Menjalani Pemeriksaan di Satreskrim Polres Sergai
  • Penetapan Tersangka di Kepolisian Sebagai Sub Sistim Dalam Sistim Peradilan Pidana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK), Demo Kekecewaan Terhadap Pemerintah Kota Jambi
    02 Pasca Viral Gudang Penimbun BBM Subsidi di Jalan Melati, Frn Tuding Oknum TNI Pemilik Gudang Penimbun Solar Subsidi di Wilkum Polsek Tampan
    03 Kapolres AKBP Andreas Tampubolon Terima Audiensi KBPP Polri Resor Tebing Tinggi
    04 Penadah Hasil Curian Arang Batok Kelapa Warga Desa Pon, Telah Diamankan dan Menjalani Pemeriksaan di Satreskrim Polres Sergai
    05 Penetapan Tersangka di Kepolisian Sebagai Sub Sistim Dalam Sistim Peradilan Pidana
    06 Seorang Petani Menjadi Kurir Dengan Barang Bukti 2 Kg Sabu Ditangkap Tim Bid Brantas BNNP Jambi Di Kabupaten Bungo
    07 SABU KUSUKA Hadir di Dolok Merawan Sergai, Pemilik Usaha Ajak Masyarakat Untuk Dapat Merasakan Sensasinya Cita Rasa Sari Tebu Murni
    08 Praktisi Hukum Mendesak Polda Riau Tangkap Mafia Pemilik Gudang Penyimpanan BBM Ilegal Jenis Solar di Tampan Inisial FRN
    09 AMUK Desak Tuntaskan Dugaan Penyimpangan Anggaran APBD Tahun 2023 PUPR Provinsi Jambi
    10 Kajati Riau dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Melakukan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Bengkalis
    11 Diduga Sebagai Oknum Wartawan, Cemarkan Reputasi Pers, Peras Pengusaha Cafe
    12 GUGATAN PERDATA ABDUL SAMAD TERHADAP BUPATI INHIL Dkk TELAH TERDAFTAR DI PN TEMBILAHAN
    13 PERESMIAN RUMAH RESTORATIVE JUSTICE BERSAMA Di DESA SE-KABUPATEN BENGKALIS
    14 Diduga Curi Sepeda Motor, Pria Warga Desa Mangga Dua DiringkusTim Opsnal Unit Reskrim Polsek Firdaus Polres Sergai
    15 Survei Lahan Rencana Untuk di jadikan Lahan Pertanian ketahanan Pangan di Desa Londrang Muara Jambi
    16 Dua Orang Pelaku Pencurian Warga Desa Pon Diamankan Satreskrim Polres Sergai
    17 SPBU No 14.284.135 Sumber Sari Kuat Dugaan Kebal Hukum
    18 Tempat Penyimpanan BBM Ilegal ditemukan di Jalan Melati di duga Milik FRN Gultom
    19 Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Ketua IAD Wilayah Riau berkunjung ke TK Adhyaksa XXIV Selatpanjang
    20 Anggota dan Persit Korem 042Gapu mengikuti sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi
    21 Bahas Ketahanan Pangan, Sekda Provinsi Jambi Terima Kunjungan Koperasi HKTI Tamara Bumi Indonesia Provinsi Jambi
    22 Kompol Rafles Tampubolon Pimpin Olah TKP Ulang Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara Sergai
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik