Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Memalukan Di duga Mirip Sekdakab Rohil Berpose Menjulurkan Lidah: Ketua KNPI Riau: Menjijikkan Pejabat Kok Seperti itu!
Selasa, 26-03-2024 - 19:45:49 WIB
TERKAIT:
   
 

JAKARTA- OPSINEWS.COM- Dikenal sebagai Negeri Seribu Kubah, yang menjunjung tinggi nilai-nilai Religius, Adab dan Etika, ternyata tak sejalan dengan semangat Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Pasalnya, justru dalam beberapa tahun terakhir, para Pejabatnya yang berbuat ulah. Mencoreng nama baik Masyarakatnya sendiri.

Bak pepatah Pemimpin tanpa muka, sepertinya cocok disematkan bagi oknum-oknum Pejabat tersebut.

Seperti kejadian di salah satu Kamar di Hotel Premier Pekanbaru, Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Haji Sulaiman SS MH di Gerebek berduaan didalam kamar dengan seorang ASN Pemkab Rohil.

Peristiwa yang sempat mencoreng wajah Kabupaten Rohil sebagai Negeri Seribu Kubah itu juga pernah dilakukan oleh mantan Bupati Annas Maamun, sewaktu diperhadapkan pada seorang wanita, yang mengaku telah menjadi korban Pelecehan Seksual.

Bayangkan saja! kasus Penggerebekan di salah satu Kamar di Hotel Premier Pekanbaru ternyata hilang begitu saja. Senyap bagaikan Kentut di siang bolong.

Wabup Rohil Sulaiman Azhar seakan kebal hukum dan berhasil menutup semua mulut para Pejabat di Kabupaten tersebut, termasuk semua kalangan Wakil Rakyat di Lembaga DPRD Kabupaten Rohil, yang terbukti mandul dan seperti macan ompong.

Dimintai Komentarnya, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau hanya katakan, bahwa peristiwa yang melibatkan Wabup Rohil Sulaiman benar-benar aneh bin ajaib. Semua orang bukan hanya tutup mata, melainkan juga sudah kompak tutup mulut.

"Coba anda bayangkan! Bupati Afrizal Sintong telah memberikan Sanksi terhadap Perempuan Montok, dari Jabatan Kabag dimutasi menjadi Fungsional. Artinya apa? terkonfirmasilah kebenaran atas peristiwa itu. Lalu, kalau si Perempuan di beri Sanksi, kapan Wabup Rohil Sulaiman Azhar diberi Sanksi?" tanya Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu lagi-lagi tegaskan, bahwa Kasus Menjulur Lidah seperti Anjing yang kecapean, Seperti itu terlihat di Video panas itu yang di duga mirip  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohil, Fauzi Efrizal S.Sos M.Si, " Tegas Larshen Yunus wajib dijadikan Atensi oleh Aparat Penegak Hukum (APH), Apakah foto tersebut benar adanya, atau justru produk editan?

Bagi Ketua Larshen Yunus, berbagai kasus yang terjadi di Kabupaten Rohil tak lepas dari Lemahnya seorang Pemimpin. Ketua KNPI Provinsi Riau itu dengan lantang menyebutkan, bahwa Bupati Afrizal Sintong harus segera di Lengserkan, sebelum Hukum Karma menimpa para pejabat lainnya.

"Tauladan seorang pemimpin benar-benar sangat dibutuhkan. Afrizal Sintong wajib diberi Mosi Tak Percaya. Itu semua Tugas dari para Wakil Rakyat di DPRD, agar segera membuat Hak Angket untuk Melengserkan Afrizal Sintong dari Jabatannya sebagai Bupati Rohil" ujar Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu tegaskan, agar terhadap kedua kasus "Tali Air" tersebut segera di Bongkar. Publik mesti mengetahui persis, sesiapa yang benar dan siapa saja yang bersandiwara atas kasus Video Asusila seperti itu. Menjulurkan Lidah seperti Anjing dihadapan Wanita benar-benar telah mencoreng nama baik Negeri ini, yang dikenal dengan sikap Kesantunannya.

"Kami sangat berharap, agar Proses Penanganan Kasus ini berjalan dengan baik dan lancar, sebaiknya Sekda kab Rohil itu segera di Non Aktifkan. Fauzi Efrizal harus dibebastugaskan dulu. Jangan Spele dengan perkara ini!!!

Melihat fotonya itu, benar-benar Menjijikkan dan Memalukan. Pokoknya Wallahuallam Bissawab" tutur Ketua Larshen Yunus bersama Tim Advokasi Hukum DPD KNPI Provinsi Riau, Selasa (26/3/2024).

Fauzi Efrizal, S. SOS., M. Si. Yang diduga mirip dengan Video panas itu, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp" Menjawab Saya sedang Berobat di luar daerah,Tak dapat Cerita/ Info" jawab dengan singakat,25/03/2024. Hingga berita ini ditayangkan.
Red*




 
Berita Lainnya :
  • Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
  • Gedung SDN 08 Seperti Kandang Hewan, Rion Ajukan Permohonan Informasi Ke PPID Utama Pemko Bukittinggi
  • WAKAJATI RIAU HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH XXVIII TAHUN 2024
  • Tim Mata Elang Polres Kuansing Ungkap Kasus Pengedar Narkotika Shabu: Tersangka Ditangkap di Desa Geringging Jaya
  • 20 Butir Diduga Narkoba Jenis Ekstasi Dengan Berat Brutto 5,63 Gram Berhasil Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai Dari Tangan Pelaku
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
    02 Gedung SDN 08 Seperti Kandang Hewan, Rion Ajukan Permohonan Informasi Ke PPID Utama Pemko Bukittinggi
    03 WAKAJATI RIAU HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH XXVIII TAHUN 2024
    04 Tim Mata Elang Polres Kuansing Ungkap Kasus Pengedar Narkotika Shabu: Tersangka Ditangkap di Desa Geringging Jaya
    05 20 Butir Diduga Narkoba Jenis Ekstasi Dengan Berat Brutto 5,63 Gram Berhasil Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai Dari Tangan Pelaku
    06 Penjabat Walikota Tebing Tinggi Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2023
    07 Formapera Soroti Praktik Transaksional Di Balik Penunjukan Pj Kepala Daerah Se-Indonesia
    08 Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis melalui Program Geographical Indication Goes to Marketplace
    09
    10 KAJATI RIAU TERIMA KUNJUNGAN SESPIM LEMDIKLAT POLRI
    11 Kejati DKI Jakarta Lakukan Penahanan Terhadap Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Dana Pensiun Bukit Asam Tahun 2013 s/d 2018
    12 Barita Simanjuntak di era JA Burhanuddin Kejaksaan Berhasil Menjaga Lembaga Penegak Hukum Paling dipercaya Public
    13 Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, Lapas Narkotika Rumbai Sukses gelar Kegiatan Pemasyarakatan Sehat
    14 Presiden Joko Widodo Bersama Rombongan Bertolak ke Gorontalo
    15 Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi
    16 Halal Bihalal LSM BIDIKRI, Meningkatkan Uhkuah Organisasi dan Persatuan diMomen 1 Syawal 1445 H
    17 Tim Satgas SIRI Berhasil Mengamankan Buronan (DPO) Selama 7 Tahun Perkara Perpajakan Atas Nama Terpidana CHRISTIAN TJONG
    18 Polres Sergai Laksanakan Giat Verifikasi Penerimaan Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2024
    19 Program Adhyaksa Awards, Barita Simanjuntak: Jaksa Berprestasi Harus Diberikan Kesempatan
    20 Polsek Tapung Hulu Mengamankan Pelaku Pencabulan Yang Sudah Memiliki Istri
    21 Polsek Tapung Hulu Tingkatkan Kasus Dugaan Pengancaman Wartawan dari Penyelidikan ke Penyidikan
    22 DPD GRANAT Minta Kapolda Riau Memecat Bripda YI dari Personil Kepolisian
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik