Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Wabup Rohil Dampingi Safari Ramadhan Sekdaprov Riau di Masjid Al-Khairiyah Bagansiapiapi
Minggu, 24-03-2024 - 16:12:32 WIB
TERKAIT:
   
 

Bagansiapiapi. OPSINEWS.COM-Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil) H.Sulaiman dampingi kegiatan safari Ramadhan Gubernur Riau yang diwakili Pj.Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra, SE beserta rombongan di Masjid Al-Khairiyah Jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko, Rohil Provinsi Riau, Sabtu (23/3/2024).

Sebelum bersafari Ramadhan di Masjid Al-Khairiyah,  Rombongan Pj. Sekdaprov yang didampingi Wabup Sulaiman dan para kepala OPD berbuka puasa bersama dan sholat Magrib di aula pertemuan Hotel Lion Bagansiapiapi. Usai berbuka dn sholat Magrib, rombongan langsung menuju Masjid Al-Khairiyah di Jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi.

Wabup Rohil H. Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari Ramadhan Pj.Gubri yang di wakilkan kepada Pj. Sekdaprov. Riau Indra, SE beserta rombongan ke Rokan Hilir.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Bagansiapiapi dalam rangka safari Ramadhan Bapak Gubernur Riau yang di wakili Pj.Sekdaprov. Riau Indra SE beserta rombongan ke Rokan Hilir," kata Sulaiman.

Lanjutnya," tentunya kedatangan rombongan safari Ramadhan dari Pemprov Riau ini sangat kami sambut  dengan baik , karena ini merupakan  kebanggaan bagi kami sebagai warga Rokan Hilir, apalagi pak Sekda ini orang Rohil juga dan pernah tugas dan tinggal di Bagansiapiapi, jadi ini sekalian pulang kampung. Semoga kegiatan safari Ramadhan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua," ucapnya.

Usai sambutan dari Wabup Rohil dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis  bantuan program kemitraan PT BRK Syariah untuk masjid dan musholla kepada Pemprov Riau yang disalurkan  oleh Pj.Gubri melalui Pj. Sekdaprov . Indra, SE sejumlah Rp.50 juta kepada pengurus masjid Al- Khairiyah Jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko.

Selain itu, Indra, SE didampingi Wabup Sulaiman dan Kepala OPD Prov. Riau serta para Asisten dan Kepala OPD Pemkab Rohil  menyerahkan secara simbolis 1000 paket santunan Idul Fitri yang diberikan kepada 40 penerima manfaat sejumlah Rp. 20 juta dengan masing masing mendapatkan Rp.500 ribu. Selanjutnya penyerahan kado da'i Riau untuk 10 da'i penerima manfaat sebesar Rp.10 juta dengan masing-masing da'i mendapatkan Rp.1 juta.

Selanjutnya Indra, SE di dampingi Wabup Sulaiman juga menyerahkan secara simbolis santunan jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan atas nama Alm. Jasmani dan Iyut pegawai non ASN Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil. Kepada Ahli waris masing-masing diberikan  sejumlah Rp 42. juta dan pemberian Secara simbolis kartu kepesertaan BPJS  Ketenagakerjaan kepada pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI ) Rohil sebanyak 15  kartu BPJS  yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus DMI Rohil Ahmad Syaifi dan Siti Samiati.

Pj. Sekdaprov dalam sambutannya mengucapakan terimakasih atas penyambutan yang diberikan dan memohon maaf atas ketidak hadiran Pj. Gubri di Rohil dalam agenda safari Ramadhannya ke Rohil karena sudah berbagi jadwal dimana untuk safari Ramadhan di Rohil memang sudah diagendakan menjadi kunjungan safari Ramadhan Pj Sekdaprov Riau mengingat Sekdaprov Riau Indra,SE  merupakan orang Rohil sehingga sekalian pulang ke kampung halaman.

" Saya atas nama Pemprov.Riau menyampaikan salam Pj. Gubernur Riau pak SF Hariyanto untuk warga Rohil, berhubung beliau bersafari Ramadhan ke daerah lain sehingga tidak bisa hadir bersama kita. Karena saya orang Rohil maka safari Ramadhan ke Rohil di tugaskan kepada saya. Alhamdulillah kita bisa kembali bersilaturahmi disini karena dulu saya pernah tinggal diJalan Muchtar Bagansiapiapi," terang Indra.

Indra mengaku bahwa selama 3 tahun dirinya tidak balik ke Bagansiapiapi begitu banyak perubahan yang terjadi di Rokan Hilir terutama di bidang infrastruktur jalan dan perkembangan ekonomi masyarakat.

" Sudah tiga tahun saya tidak balik kampung, tampak sudah banyak perubahannya terutama pada Infrastruktur jalan lintas Bagansiapiapi -Ujung Tanjung yang sudah bagus seh.

SM*




 
Berita Lainnya :
  • Diduga Lakukan Pelanggaran Kode Etik, Paris Sitohang S.H, M.H Laporkan Pjs Ombudsman Sumut ke Ketua Ombudsman RI
  • Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Penutupan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
  • Sebanyak 145 Calon Lulus Verifikasi Rikmin Panitia Pembantu Penerimaan Bintara Gelombang II TA 2024 Polres Sergai
  • Lapas Tebing Tinggi Ziarah Taman Makam Pahlawan Sambut Peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024.
  • SK Bupati Tanjung Jabung Barat Digugat Di PTUN Jambi Oleh Kelompok Tani Imam Hasan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Diduga Lakukan Pelanggaran Kode Etik, Paris Sitohang S.H, M.H Laporkan Pjs Ombudsman Sumut ke Ketua Ombudsman RI
    02 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Penutupan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
    03 Sebanyak 145 Calon Lulus Verifikasi Rikmin Panitia Pembantu Penerimaan Bintara Gelombang II TA 2024 Polres Sergai
    04 Lapas Tebing Tinggi Ziarah Taman Makam Pahlawan Sambut Peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024.
    05 SK Bupati Tanjung Jabung Barat Digugat Di PTUN Jambi Oleh Kelompok Tani Imam Hasan.
    06 Ketua KNPI Riau Apresiasi Pemkab Kampar, Larshen Yunus: Jangan Hanya HP, Anggarkan Juga Untuk Beli Kolor Para Pegawai
    07 POLDA RIAU TERKESAN TEBANG PILIH DALAM PENINDAKAN HUKUM
    08 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
    09 Gedung SDN 08 Seperti Kandang Hewan, Rion Ajukan Permohonan Informasi Ke PPID Utama Pemko Bukittinggi
    10 WAKAJATI RIAU HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH XXVIII TAHUN 2024
    11 Tim Mata Elang Polres Kuansing Ungkap Kasus Pengedar Narkotika Shabu: Tersangka Ditangkap di Desa Geringging Jaya
    12 20 Butir Diduga Narkoba Jenis Ekstasi Dengan Berat Brutto 5,63 Gram Berhasil Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai Dari Tangan Pelaku
    13 Penjabat Walikota Tebing Tinggi Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2023
    14 Formapera Soroti Praktik Transaksional Di Balik Penunjukan Pj Kepala Daerah Se-Indonesia
    15 Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis melalui Program Geographical Indication Goes to Marketplace
    16
    17 KAJATI RIAU TERIMA KUNJUNGAN SESPIM LEMDIKLAT POLRI
    18 Kejati DKI Jakarta Lakukan Penahanan Terhadap Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Dana Pensiun Bukit Asam Tahun 2013 s/d 2018
    19 Barita Simanjuntak di era JA Burhanuddin Kejaksaan Berhasil Menjaga Lembaga Penegak Hukum Paling dipercaya Public
    20 Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, Lapas Narkotika Rumbai Sukses gelar Kegiatan Pemasyarakatan Sehat
    21 Presiden Joko Widodo Bersama Rombongan Bertolak ke Gorontalo
    22 Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik