Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Final Peringatan HUT Kabupaten Kampar ke 74
Jumat, 02-02-2024 - 13:00:44 WIB
TERKAIT:
   
 

Bangkinang Kota, (Kampar) - OPSINEWS.COM-Untuk menyukseskan dan memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 74 Kabupaten Kampar tahun 2024,  Pj Bupati Kampar memimpin langsung rapat final peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (1/2/2024).

Turut hadiri pada rapat tersebut Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Sekretaris DPRD Kampar Ramlah, SE, M.Si, Kepala Staf Kodim 0313/KPR, Samosir, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani, SH.M.Si, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, seluruh camat,  Kabag Protokol Yorin dan undangan lainnya.

Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MH dalam arahannya menyampaikan bahwa Hari jadi Kabupaten Kampar merupakan kegiatan yang rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

“Saya menghimbau mari kita semua untuk menyukseskan dan meriahkan sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dapat kita wujudkan dan bisa dirasakan seluruh masyarakat.”ucap Hambali

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, baik itu kegiatan Upacara HUT Kampar, Sidang Paripurna Istimewa dan Prosesi adat yang dilanjutkan dengan makan bersama, Hambali berharap segala sesuatu yang berkaitan dengan HUT Kampar untuk dapat dipersiapkan sehingga nantinya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tujuan dan harapan kita bersama.

“Sedangkan untuk kegiatan perlombaan kerakyatan, kita berharap dapat dimulai setelah hari raya enam (idul fitri),  ini kita lakukan agar masyarakat kita merasakan pembangunan di Kabupaten Kampar dan juga masyarakat kita yang pulang kampung dan kemudian akan dilanjutkan dengan Kegiatan Kampar Expo.”ucap Hambali.

Kepada pihak Keamanan baik itu TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, Damkar Hambali mengharapkan untuk siap siaga selalu untuk menjaga kondisi dan keamanan lalu lintas di setiap berjalannya kegiatan kerakyatan.

Sementara itu, Pj Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.SI dalam menyampaikan laporannya bahwa, dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Kampar ada 3 Rowndown besar kegiatan yang akan kita laksanakan yakni upacara peringatan HUT Kampar  yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kampar, Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kampar dan pelaksanaan syukuran melalui prosesi adat dilanjutkan dengan makan bajambau yg di laksanakan di balai adat Kampar.

Terkait personil Upacara HUT Kampar ke 74 sebagai Pembina Upacara yakni Gubernur Riau yang akan diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Riau, Pj Bupati Kampar sebagai cadangan,  Perwira upacara Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Kampar, Pemimpin Upacara Kepala Bappeda Kampar, Pembaca Misi Kabupaten Kampar Sekretaris DPRD Kampar.

Dalam peringatan HUT Kampar akan dilakukan Penyerahan piagam kepada  bapak asuh dan juga memberikan bapak asuh terhadap anak stunting, Penghargaan kepada 2 dokter yang bekerja di tempat terisolir, tokoh agama yang belum naik haji dan penyerahan piagam prestasi yang di peroleh oleh OPD.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan perlombaan kerakyatan Zulfahmi yang juga Kepala Dinas Perikanan Kampar menyampaikan bahwa jadwal kegiatan kerakyatan akan menyesuaikan.

Zulfahmi memaparkan beberapa kegiatan diantaranya balita sehat yang hari ini sudah kita mulai, lomba mewarnai anak paud, bola voli putri antar OPD, lomba tangkap belut, lomba ambil duit di pepaya peserta dari anak SD, lomba tangkap itik di sungai gelombang, lomba PBB antar SMA sederajat, karnaval tingkat TK dan SD. Pertandingan exhibition di Lapangan Voly Dispora Kampar.

Sedangkan  Penangung jawab kegiatan Kampar Expo Yuricho Efril yang juga sebagai Plt Kepala  DPM-PTSP Kampar dalam laporannya menyampaikan bahwa Kampar Expo insya allah akan dilaksanakan sekitar tanggal 24 April 2024, yang juga akan di ikuti oleh perusahaan swasta, nasional dan UMKM.

“Kami juga sudah menyediakan Space untuk OPD  secara gratis dan mengajak kepada seluruh Dinas/Badan/instansi terkait serta masyarakat untuk dapat mensukseskan dan rayakan Kampar Expo ini sehingga Kabupaten Kampar semakin melaju. (Kmf Kpr/red)

Adv*




 
Berita Lainnya :
  • Terkait Polemik Pengukuhan 24 Pjs. Penghulu di Rohil, Akas Virmandi Angkat Bicara Menggunakan Kacamata Administrasi
  • Deklarasi Relawan Forum Aktivis Alumni Himpunan Mahasiswa islam (FAAHMI) Dan Sahabat RIDO
  • KUASA HUKUM DANIEL SARAGI, SH, SESALKAN PENGANIAYAAN PIHAK SECURITY PT WANASARI NUSANTARA DAN AKAN MELAPORKAN KE POLDA RIAU
  • Hakim Erintuah Damanik Pemutus Bebas Gregorius Ronald Tannur Dan Lisa Rachmat Terjaring OTT Tim Gabungan Kejagung
  • Kejaksaan Agung Tangkap 3 Hakim PN Surabaya yang Jatuhkan Vonis Bebas ke Ronald Tannur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Terkait Polemik Pengukuhan 24 Pjs. Penghulu di Rohil, Akas Virmandi Angkat Bicara Menggunakan Kacamata Administrasi
    02 Deklarasi Relawan Forum Aktivis Alumni Himpunan Mahasiswa islam (FAAHMI) Dan Sahabat RIDO
    03 KUASA HUKUM DANIEL SARAGI, SH, SESALKAN PENGANIAYAAN PIHAK SECURITY PT WANASARI NUSANTARA DAN AKAN MELAPORKAN KE POLDA RIAU
    04 Hakim Erintuah Damanik Pemutus Bebas Gregorius Ronald Tannur Dan Lisa Rachmat Terjaring OTT Tim Gabungan Kejagung
    05 Kejaksaan Agung Tangkap 3 Hakim PN Surabaya yang Jatuhkan Vonis Bebas ke Ronald Tannur
    06 ZULPAN KECEWA LAPORAN PENGGELAPAN MOBIL DIHENTIKAN OLEH PENYIDIK POLSEK TAMBANG DAN DINILAI MENYESATKAN
    07 Keluarga Korban Alm. Prada Josua Lumban Tobing memberikan apresiasi kepada Denpom 1/3 Pekanbaru Akan Segera Laksanakan Autopsi
    08 Tujuh Prosonil Pol PP Kampar Laksanakan Tugas Sesuai dengan Surat Perintah Tugas Yang di Keluarkan Camat Tapung
    09 Sopir Mobil dan Kernet di Tangkap Polisi Saat Melintas di Jambi yang Bermuatan BBM ilegal dari Sumsel Menuju Riau
    10 Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Dolok Masihul Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat
    11 Sungguh Miris!! Status Sudah di Tetapkan Jadi Tersangka Atas Kasus Penganiayaan, Malah Jadi Kuasa Hukum di Kasus Yang Berbeda
    12 Wakapolres Kompol Mukmin Rambe SH Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Sergai
    13 JAKSA MASUK SEKOLAH, AJAK PELAJAR SMK KESEHATAN NUSANIWE AMBON UNTUK CEGAH AKSI BULLYING DAN CEGAH PENYALAHGUNAAN MEDSOS
    14 Komjak Minta Jaksa Bijak Tangani Perkara Ibu Guru di Konawe Selatan
    15 Angkutan Material Proyek Tol Menggangu Ketentraman Masyarakat Simpang Sungai Duren
    16 Diberitakan Dugaan Korupsi Dana Desa, Oknum Kades di Tapung Kampar Berbohong dan Somasi Media
    17 Tantangan ST Burhanuddin Sebagai Jaksa Agung. Tangkap, Tahan dan Buru Aset Koruptor
    18 Relawan Prabowo-Gibran PAPERA Jatim Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
    19 Ibarat Lidah Buaya Bercabang Dua, Pemilik Alat Berat dan Pengusaha PETI Kompromi Berbohong Kelabui Publik
    20 Penangkapan Jamu Ilegal Di Rimbo Panjang, Direktur Penyidikan BPOM RI Minta Pelaku Menyerahkan Diri
    21 PUTRA - PUTRI DAERAH MALUKU IKUT SELEKSI CPNS KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2024
    22 Oknum Polsek Cisauk di Duga "86" dengan Para Pelaku Tawuran, Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap "Kuasa Hukum PELAKU dan KORBAN Tidak Terima
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik