Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Wajib Tau! Kata-kata Sindiran Halus Luapkan Perasaan
Jumat, 02-07-2021 - 13:36:17 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Wajib Tau! Kata-kata Sindiran Halus Luapkan Perasaan
  •  

    OPSINEWS.COM - Dalam kehidupan sehari-hari, perasaan kesal dan marah tentu kerap dialami oleh hampir setiap orang. Perasaan kesal dan marah ini bisa ditimbulkan oleh berbagai macam faktor. Misalnya ketika menghadapi kondisi yang tidak terduga dan mendesak atau bisa juga karena sikap teman yang sering mengganggu dan menyebalkan. Tentu hal ini bisa membuat emosi dalam diri terpancing.

    Apalagi ketika ada teman yang dengan sengaja mengejek atau bersikap buruk pada Anda, pasti hal tersebut membuat suasana hati menjadi buruk. Sikap sabar memang dibutuhkan dalam menghadapi berbagai macam situasi, termasuk ketika ada orang lain yang berbuat buruk pada Anda. Namun terkadang memberikan kata-kata menusuk hati secara halus dapat membantu mengeluarkan sedikit emosi yang ada.

    Jika emosi dipendam secara terus menerus tentu tidak baik untuk kesehatan mental. Sehingga dengan memberikan kata-kata sindiran dapat membuat perasaan lebih lega. Ini juga termasuk cara pertahanan diri yang bisa dilakukan ketika ada seseorang yang menyerang atau berperilaku buruk pada Anda. Kata-kata menusuk hati ini juga bisa membuat orang tersebut sadar akan perilaku buruknya.

    Bagi Anda yang sering mengalami hal serupa, beberapa kata-kata menusuk hati sederhana tapi mengena berikut bisa menjadi inspirasi. Tentu Anda bisa menyampaikan kata-kata sindiran berikut dengan nada santai namun pesan yang dimaksud dapat tersampaikan dengan baik. Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut kami merangkum kata-kata menusuk hati sebagai sindiran halus namun mengena yang bisa menjadi pilihan Anda.

    Kata-Kata Menusuk Hati : Sindiran Halus

    1. "Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu."

    2."Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, bisa jadi ia bekerja keras tanpa kamu ketahui."

    3.“Tidak masalah. Kamu hanya melupakan dirimu yang sebenarnya. Selamat datang kembali."

    4."Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri."

    5."Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya."

    6."Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga."

    7. "Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku."

    8. "Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku."

    9."Orang yang merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri kepada orang lain."

    10."Teman yang datang saat dia butuh itu biasa. Teman yang datang saat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan."
    Kata-Kata Menusuk Hati untuk Teman

    11. "Sekali-kali boleh kan menjadi orang yang jahat? Habisnya, kalau jadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

    12. "Berteman saja masih pilih-pilih. Memangnya, ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja?"

    13. "Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya."

    14. "Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong."

    15."Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Think Again."

    16. "Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka."

    17. "Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu."

    18. "Kala sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun beresiko kena korban tikung menikung."

    19. "Hidup harus terus berlanjut, tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yang menjadi obat."

    20. "Kesalahan setitik akan melupakan kebaikan dan pengorbanan yang begitu besar."

    21. "Seperti punggung yang menopang segalanya tanpa harus dipedulikan."

    22. "Kumpulkan hartamu sebanyak-banyaknya. Sombongkan padaku. Nggak ngefek."

    23. "Apa yang bisa disombongkan lagi saat semuanya diambil yang punya."

    24. "Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya."

    25."Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

    Kata-Kata Menusuk Hati untuk Pasangan

    26."Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk."

    27. "Jika dalam cinta kau mainkan sebuah drama, kelak kau harus siap untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah karma."

    28. "Jika terjadi perdebatan, putuskan egonya, bukan hubungannya."

    29. "Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita."

    30."Tunjukkan padaku apa yang harus ku lakukan, di saat aku sudah banyak berjuang tapi kau hanya mengacuhkan."

    31. "Kami selalu bergandeng tangan. Karena kalau aku melepaskan tangannya, ia akan langsung berbelanja." -Henny Youngman

    32. "Sebuah hubungan itu sangat mirip dengan Amerika Serikat. Mereka hanya benar-benar berkembang ketika dihadapkan dengan ancaman dari luar." -Laura Pedersen, Best Bet

    33. "Perselingkuhan adalah bencana besar tapi tidak dirasakannya sama sekali."

    34. "Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku."

    35. "Aku lebih senang menyembunyikan luka, daripada menyembunyikan rasa bahagia kepadamu."
    Kata-Kata Menusuk Hati untuk Pacar

    36. "Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, bahagia itu mencintai yang kita miliki."

    37. "Titik jenuh, ketika dia sudah lama bersabar jangan pernah sekalipun kau remehkan bahwa titik jenuh itu ada."

    38. "Cepat atau lambat yang suka mempermainkan, akan dipermainkan pada waktunya. Karma tak pernah salah alamat."

    39. "Yang menyia-nyiakan suatu saat akan disia-siakan, dan yang disia-siakan suatu saat akan merasakan yang namanya diperjuangkan."

    40. "Kadang bukannya jenuh, hanya perlu sedikit jeda untuk saling merindu."

    41. "Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai."

    42. "Sekiranya pertengkaran memang menguatkan, aku memilih untuk baik-baik saja dnegan kamu."

    43. "Aku sudah lupa rasanya diperhatikan, dicari saat menghilang."

    44. "Karena jatuh cinta sama kamu itu adalah patah hati paling sengaja."

    45. "Kurang kurangin stalk jauhin penyakit hati sayangin hatimu."

    46. "Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak."

    47. "Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya."

    Kata-Kata Menusuk Hati untuk Gebetan

    48. "Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak."

    49. "Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."

    50. "Memang benar kata orang, cinta itu buta dan bahkan tuli. Aku sampai lupa kalau sedang mencintai pacar orang."

    51. "Aku pernah terluka karenanya, tapi aku selalu ingin bersamanya."

    52. "Mendingan ke jebak hujan deh ketimbang ke jebak omongan bulshit dia , hehe."

    53. "Kau terlihat asing, bahkan aku lupa dulu pernah mencintaimu dengan amat tinggi."

    54. "Cinta itu dirasakan, bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan."

    55. "Ada yang salah dari mencintaimu, aku tidak tahu cara untuk berhenti."

    56. "Aku merindukanmu dengan rasa, kamu membalasnya hanya dengan sebuah kata."

    57. "Seperti kata yang butuh spasi untuk menjadi kalimat yang bermakna, seperti aku membutuhkan kamu."

    58. "Biasanya yang ngeselin bikin susah dilupain."

    59. "Saya senang mengenalmu, dekat denganmu, menaruh harapan, walaupun pada akhirnya saya tidak akan pernah bisa memilikimu."
    Kata-Kata Menusuk Hati agar Orang Lain Sadar

    60. "Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri."

    61. "Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua."

    62. "Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit."

    63. "Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain."

    64. "Berhati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan."

    65. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

    66. "Koreksilah diri sendiri daripada sibuk mengurusi orang lain!"

    67. "Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan memperdalam ketidaktahuan yang dimilikinya."

    68. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

    69. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."

    70. "Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh."





     
    Berita Lainnya :
  • Kepsek SMAN 3 Siak Hulu Terkesan Alergi Bertemu Wartawan
  • Pegawai KPK Sebut Firli Bahuri Hanya Mengulur Waktu
  • Hadiri Pelantikan ISEI Komisariat UIN Suska Riau, Gubri Ajak Ciptakan Usaha Kreatif
  • Sri Mulyani Prediksi Anggaran Kesehatan Tembus Rp 300 Triliun di 2021
  • Dinas PUPR Pekanbaru Normalisasi Sungai Sibam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Kepsek SMAN 3 Siak Hulu Terkesan Alergi Bertemu Wartawan
    02 Pegawai KPK Sebut Firli Bahuri Hanya Mengulur Waktu
    03 Hadiri Pelantikan ISEI Komisariat UIN Suska Riau, Gubri Ajak Ciptakan Usaha Kreatif
    04 Sri Mulyani Prediksi Anggaran Kesehatan Tembus Rp 300 Triliun di 2021
    05 Dinas PUPR Pekanbaru Normalisasi Sungai Sibam
    06 Kapal Motor KM United, Terbakar di Perairan Pulau Berhala, 1 ABK Tewas-2 Hilang
    07 Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga
    08 Indostrategic Bikin Simulasi Pilpres 2024: Anies-AHY Kalahkan Prabowo-Puan
    09 Pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru Membuat Pedagang Kecil Mengeluh
    10 Dituduh Menguna-Guna, Suami Istri Disiksa 9 Orang Hingga Tewaskan Sang Istri
    11 Polsek Siak hulu mengamankan MG, diduga melakukan pencurian di perumahan Torganda.
    12 Kerumunan orang diKantor Pos Tapung Hulu Saat pembagian BLT tidak mematuhi protokol kesehatan.
    13 Tak Kenal Lelah, Polda Banten Peduli Warga Salurkan Paket Sembako.
    14 Kecamatan XIII Koto Kampar Terima 2.200 KPM Bantuan Beras PPKM
    15 Kampar Raih Penghargaan KLA Tingkat Madya Dari Kementrian PP & PA RI
    16 Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Mengadakan Bhakti Sosial" Kumham Peduli Kumham Berbagi"
    17 Warung Remang-remang tetap Beroperasi, biar pun situasi pandemi.
    18 Kecelakaan beruntun 1 orang meninggal 2 Orang luka Ringan
    19 Masuk Level 3, Bupati Kampar Tinjau Posko Satgas Covid-19 Desa Tarai Bangun Tambang.
    20 Desa Pandau jaya dapat bantuan bangunan Halte dari pemerintah kota pekan Baru
    21 Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, diangakat menjadi Kapolres Dumai.
    22 Tokoh Masyarakat Desa Banuasibohou Silimaewali Ucapkan Terimakasih Atas Pelantikan Pj. Kades Baru
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik