Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
Demi Kelancaran Organisasi DPD SPI Kabupaten Siak Ajukan SK Perubahan
Minggu, 29-05-2022 - 13:12:22 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU/RIAU - OPSINEWS,COM- ketua DPD Kabupaten Siak Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) Dewa Napitupulu bersama Andiman Napitupulu (bendahara) Hisarma Pendy Bronson Purba (wakil ketua), sambangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) yang berada dijalan Patimura nomor 40 kecamatan Sail kota Pekanbaru.Sabtu 28/05/2022

Adapun kunjungan kerja khusus ketua DPD SPI Kabupaten Siak bersama jajaran pengurus nya membahas beberapa poin penting dan sekaligus mengajukan perubahan SK kepengurusan baru ke sekretariat DPP SPI yang sudah mengajukan surat permohonan perubahan Surat Keputusan ( SK ) beberapa waktu lalu.

Kehadiran DPD SPI Siak, Suriani Siboro ( ketum ) bersama, Arni Yofelin ( bendahara ) Tri Wahyudi ( wasekum ) dan Sabam Tanjung ( wasekum ) Hilda Kusdiyanti ( anggota pran wanita ) menyambut baik kunjungan kerja DPD SPI Kabupaten Siak.

Dalam tema awal dari Ketum DPP SPI, sangat memberikan apresiasi atas kehadiran DPD SPI kabupaten Siak serta mempertanyakan kehadiran ketua DPD SPI Kabupaten Siak.

Gayung bersambut dalam rapat internal SPI di ahir pekan ini, Dewa Napitupulu menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran mereka di sekretaria hari ini, Materi awal yang disampaikannya terkait laporan terakhir pergerakan DPD SPI kabupaten Siak serta pengembangan SPI selama ini.

Usai menyampaikan laporan kinerja, Dewa Napitupulu juga menyampaikan revitalisasi perombakan beberapa jajaran kepengurusan yang pakum.

Adapun pengajuan SK sebelumnya  kepengurusan yang disampaikan DPD SPI Siak tidak lain adalah mengingat ada beberapa jajarannya yang kurang aktif untuk ikut  mengembangkan SPI selama ini.

Adapun dasar dari pada SK perubahan yang di ajukan Dewa Napitupulu pertama sekali yang bersangkutan kurang aktif untuk diajak berkordinasi dan tidak pernah tidak ada waktu.

Kedua DPD SPI kabupaten Siak sudah melakukan rapat internal khusus terkait pergantian beberapa jajaran pengurus bersama KSB dan beberapa unsur ketua bidang masing - masing serta anggota bidang.

Usai mendengarkan laporan resmi ketua DPD SPI kabupaten Siak,  Suriani Siboro sangat memberikan apresiasi kepada DPD Siak.

Selanjutnya terkait pengajuan SK kepengurusan baru yang sudah diajukan sebelumnya , jajaran DPP SPI memberikan SK kepengurusan yang terbaru .

Suriani Siboro dalam  menekankan kepada ketua DPD SPI Kabupaten Siak agar lebih serius lagi dalam mengembangkan SPI di kabupaten Siak, serta membuka inovasi baru yang sifatnya bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Siak." Ucap siapa lagi

Hal senada juga disampaikan Sabam Tanjung ( wasekum ) hal pertama sekali ia menekankan agar seluruh jajaran DPD kabupaten Siak lebih kompak lagi, serta memupuk kesolitan antar sesama pengurus,  Melakukan banyak silahturahmi bincang - bincang ringan adalah dan membahas program kerja kedepannya yang benar sesuai anggaran Dasar & Rumah Tangga." Tutur nya.

Disamping itu Sabam Tanjung juga menghimbau kepada ketua DPD SPI Kabupaten Siak agar melakukan rapat internal 3 bulan sekali serta membahas program kerja yang sudah direncanakan awal.

Menutup pertemuan hari ini Tri Wahyudi juga memberikan poin penting bagi jajaran DPD SPI kabupaten Siak yang hadir, intinya kompak dan solid serta ketua harus mampu mengayomi jajarannya." ucap Tri Wahyudi .

Ditambahkannya , motor organisasi berada di jajaran KSB, juga ketiga motor tersebut berfungsi maka oraganisasi akan hidup, Lanjutnya :

Juga meminta kepada jajaran DPD SPI yang hadir agar dapat mengirimkan rilis berita dari kabupaten Siak, serta memperhatikan rilis resmi yang ada di group SPI. Diakhir penyampaiannya Tri Wahyudi menekankan,  DPP SPI berharap kepada DPD SPI kabupaten Siak untuk lebih serius lagi dalam mengembangkan SPI dikabupaten Siak, " lanjutnya,

 "Jadilah pelaku dan bukan menjadi penonton." ucap Tri Wahyudi meng ahiri.

Rilis resmi DPP SPI.

Editor/red




 
Berita Lainnya :
  • Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Penutupan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
  • Sebanyak 145 Calon Lulus Verifikasi Rikmin Panitia Pembantu Penerimaan Bintara Gelombang II TA 2024 Polres Sergai
  • Lapas Tebing Tinggi Ziarah Taman Makam Pahlawan Sambut Peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024.
  • SK Bupati Tanjung Jabung Barat Digugat Di PTUN Jambi Oleh Kelompok Tani Imam Hasan.
  • Ketua KNPI Riau Apresiasi Pemkab Kampar, Larshen Yunus: Jangan Hanya HP, Anggarkan Juga Untuk Beli Kolor Para Pegawai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Penutupan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
    02 Sebanyak 145 Calon Lulus Verifikasi Rikmin Panitia Pembantu Penerimaan Bintara Gelombang II TA 2024 Polres Sergai
    03 Lapas Tebing Tinggi Ziarah Taman Makam Pahlawan Sambut Peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024.
    04 SK Bupati Tanjung Jabung Barat Digugat Di PTUN Jambi Oleh Kelompok Tani Imam Hasan.
    05 Ketua KNPI Riau Apresiasi Pemkab Kampar, Larshen Yunus: Jangan Hanya HP, Anggarkan Juga Untuk Beli Kolor Para Pegawai
    06 POLDA RIAU TERKESAN TEBANG PILIH DALAM PENINDAKAN HUKUM
    07 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Kegiatan Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual
    08 Gedung SDN 08 Seperti Kandang Hewan, Rion Ajukan Permohonan Informasi Ke PPID Utama Pemko Bukittinggi
    09 WAKAJATI RIAU HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH XXVIII TAHUN 2024
    10 Tim Mata Elang Polres Kuansing Ungkap Kasus Pengedar Narkotika Shabu: Tersangka Ditangkap di Desa Geringging Jaya
    11 20 Butir Diduga Narkoba Jenis Ekstasi Dengan Berat Brutto 5,63 Gram Berhasil Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai Dari Tangan Pelaku
    12 Penjabat Walikota Tebing Tinggi Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2023
    13 Formapera Soroti Praktik Transaksional Di Balik Penunjukan Pj Kepala Daerah Se-Indonesia
    14 Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis melalui Program Geographical Indication Goes to Marketplace
    15
    16 KAJATI RIAU TERIMA KUNJUNGAN SESPIM LEMDIKLAT POLRI
    17 Kejati DKI Jakarta Lakukan Penahanan Terhadap Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Dana Pensiun Bukit Asam Tahun 2013 s/d 2018
    18 Barita Simanjuntak di era JA Burhanuddin Kejaksaan Berhasil Menjaga Lembaga Penegak Hukum Paling dipercaya Public
    19 Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, Lapas Narkotika Rumbai Sukses gelar Kegiatan Pemasyarakatan Sehat
    20 Presiden Joko Widodo Bersama Rombongan Bertolak ke Gorontalo
    21 Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi
    22 Halal Bihalal LSM BIDIKRI, Meningkatkan Uhkuah Organisasi dan Persatuan diMomen 1 Syawal 1445 H
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik